banner image

situs tidak bisa di tautkan ke googke adsense

April 2021 tepat nya saya mengajukan monitisasi ke google adnsense. Dan Alhamdulillah tiga hari langsung diterima, channel youtube saya memiliki iklan dan ada satu vidio yang melonjak tinggi jam tayangnya sehingga estimasi pendapatan meningkat, tidak sampai satu bulan estimasi pendapatan mencapai satu juta lebih. beberapa hari kemudian nejelang tepat satu bulan iklan tidak ada channel youtube saya tidak bisa menampilkan iklan lgi , saya cek di google adsense ternyata situs yang saya gunakan tidak bisa ditautkan ke google  adsense atau google adsense tidak bisa menautkan situs saya, sampai tulisan ini saya buat kondisi channel saya belum dapat di perbaiki.

Tampilan 1.

Menunjukan akun adsense terkait anda tidak memiliki detail pembayaran yang diperlukan, sehingga kami tidak dapat memonetisasi channel anda.

Kemudian saya mengklik PERBAIKI DI ADSENSE

 

Tampilan 2 setelah saya mengklik PERBAIKI DI ADSENSE
Saya masuk menggunakan akun google adsense saya, tampilannya seperti gambar di atas. Ada dua opsi yang ditawarkan oleh google adsense.
opsi pertama : sudah saya lakukan dan tidak berhasil sehingga saya memutuskan untuk menghapus situs saya (http://aplikaisabahnya.blogspot.com) tetapi tidak berhasil.
opsi kedua saya lakukan yaitu dengan mengganti situs saya yang baru (http://azraflanel/blogspot.com) tetap tidak berhasil. Hasil yang di tampilkan setelah saya mengklik ajukan permohonan yaitu seperti gambar di bawah ini :
berbagai cara sudah saya lakukan untuk memperbaiki akun google adsense saya.
Permasalahan yang saya hadapi antara ain :
  • Icon gear pada akun google adsense saya tidak aktif sehingga saya tidak bisa masuk ke pengaturan google adsense saya dan tidak bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di akun google adsense saya.
  • Situs yang pernah saya tautkan ke google adsense telah saya hapus namun pihak google adsense masih membaca situs saya tersebut sedangkan saya sudah mengajukan permohonan untuk situs baru yang akan saya tautkan ke google adsense saya.
  • Setiap saya mengklik ajukan permohonan selalu tampil gambar seperti gamabr no. 3, sehingga saya tidak tau apa yang harus saya lakukan.
  • Saya telah menghapus beberapa akun yang memiliki data yang sama dengan akun pertama saya. Sampai sekarang belum ada pemberitahuan tentang kelanjutan akun google adsense saya.
Sampai sekarang Juli 2021 saya belum menemukan jalan penyelesaiannya.

semoga yang membaca dan mengalami permasalahan yang sama dengan saya, dan berhasil menyelesaikannya SAYA MOHON untuk berbagi bagai mana cara mengatasinya.



situs tidak bisa di tautkan ke googke adsense situs tidak bisa di tautkan ke googke adsense Reviewed by sigit pboen on Juli 06, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.